MOHON DO’A KESEMBUHAN BAGI KAK ABET PEMBINA SMPN 4 MINAS SAKIT KERAS
Diposting oleh : Syaf Panglima Melayu (regular) | Tanggal : Selasa, 31 Januari 2017

Foto kiri terbaring di Rumah sakit foto kanan kak abet

Minas ( kwardariau.org ) Sudah hampir 1 Bulan lebih kak  Yuherlisabet (Abet Taurus nama di akun facebook nya ) Pembina Pramuka Penggalang Putri Pangkalan SMPN 4 Minas Timur Gugusdepan 09.03.033 – 09.03. 034 jatuh sakit.

Seperti di kutip dari Group WA ( Whatsapp )  Kwarran Minas “Kondisinya semakin memburuk dan saat ini membutuhkan dana bantuan untuk pembelian darah “ tulis Yuyut salah satu Pembina Penggalang Putri SMPN 4 Minas Timur.

“ ia sekarang berobat di RSUD Palembang “ lanjutnya lagi HB nya drop dan dari anus nya mengeluarkan darah”imbuhnya lagi di group WA ( Whatsapp ) Kwarran Minas.

Banyak ucapaan Do’a atas kesembuhan bagi kak Yuherlisabet Pembina Pramuka Penggalang SMPN 4 Minas Timur.

Seperti dilansir dari Group WA ( Whatsapp ) Kwarran Minas “ Semoga abet cepat diberikan kesembuhan oleh Allah Ta’ala dan dapat beraktifitas kembali seperti semula “ tulis Kak Sundari selaku Kamabigus SDN 09 Minas barat.

Begitu juga dengan Kak Fauziah selaku Kamabigus SMPN 5 Minas Barat mengucapkan semoga cepat sembuh Aamiin.”

Berbagai ucapan yang datang ditulis di group WA ( Whatsapp ) Kwarran Minas,sampai berita ini diturunkan besok akan digelar rapat tentang pemberian dana bantuan oleh kak Kwarran Minas melalui Bendahara kwarran minas kak Fauziah seperti ditulis di WA Group Kwarran Minas.Kontibutor kwarda riau melaporkan ( Syaf ) 31/1/2017

Dilihat 505 kali.