UPACARA PENUTUPAN HUT KE-5 KWARRAN 03 MINAS TAHUN 2017
Diposting oleh : Syaf Panglima Melayu (regular) | Tanggal : Minggu, 26 Februari 2017

PENCOPOTAN TANDA PESERTA KEGIATAN HUT KWARRAN MINAS
 

Minas ( kwardariau.org) Upacara Penutupan Hut Ke-5 Kwarran 03 Minas ditutup langsung oleh Kak Kwarran Minas Drs. Edi Azman,M.Pd.

“terimakasih  yang tak terhingga kepada Tuan Rumah acara Perlombaan Hut Kwarran Minas yang Ke Lima Kak Ayang selaku Penghulu Kampung Minas Barat, terima kasih juga kepada Kepala Sekolah SDN 11 Minas Barat yang sudi memakaikan ruangan sekolah untuk acara kegiatan dan ibadah umat islam”ujarnya.

“ dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada 3 kwarran di luar kwarran minas yang ikut serta dalam kegiatan ini, seperti Kwarran Pusako,Kwarran Dayun dan Kwarran Kandis atas partisipasinya dalam Hut Kwarran Minas”imbuhnya lagi.

“buat seluruh panitia hut kwarran minas serta adik – adik DKR yang bertunggus lumus dalam perhelatan besar ini, terima kasih yang tak terhingga”timpalnya lagi.

“ Buat Peserta Pramuka Penggalang Tingkat Sekolah Dasar yang menang meraih juara 1 Umum akan mewakili kwarran minas di tingklat kwartir cabang dalam Lomba Ketangkasan Pramuka Penggalang tingkat Sekolah Dasar di kwarcab siak”tegasnya lagi.

“ bagi Pramuka Penggalang yang meraih Juara Umum Bagi Pramuka Penggalang Putrid an Pramuka Penggalang Putra pertahankanlah Pial Bergilirnya samapi menjadi milik sendiri”lanjutnya

“ Dengan mengucapkan Alhamdulillah, maka Perkemahan Besar Pnggalang dalam Rangka HUT Ke-5 Kwarran 03 Minas saya tutup”tutupnya contributor kwarda riau melaporkan (Syaf) 26/2/2017.

Dilihat 173 kali.