Jamran Seberida IV 2017 Secara Resmi Di Tutup
Diposting oleh : Kaharudin (regular) | Tanggal : Senin, 27 Februari 2017

Ketua Majelis Pembimbing Ranting Seberida H. Ahmad Saqowi, S.Hut, M.Si membuka tanda peserta Jambore Ranting, 25/2/2017.

SEBERIDA. Jambore Ranting Seberida IV tahun 2017 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Narasinga II Jalan Lintas Selatan Desa Seresam Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau ditutup secara resmi oleh Kamabiran Gerakan Pramuka Seberida 25/2/2017.

Menurut Laporan kami terima dari Kak Kaharudin Andalan Cabang Inhu menyebutkan, Kehadiran H. Ahmad Saqowi, S.Hut, M.Si selaku kamabiran disambut meriah oleh peserta, panitia dengan dua kali tepuk pramuka. Di acara penutupan ini beliau dalam sambutannya  mengucapkan "Alhamdulilllah hirabbal 'alamin" karena  dengan acara yang memakan waktu 3 hari ini telah berjalan lancar, sukses tanpa ada suatu hambatan apapun.

Penutupan Jambore Ranting Seberida ini dihardiri oleh Majelis Pembimbing, jajaran Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Seberida, dan Badan Pemeriksa Keuangan Ranting masa bakti 2016-2021 serta para pembina pendamping, pimpinan kontingen masing-masing utusan Gugus Depan baik dari Kwarran Seberida maupun dari luar Kwarran Seberida, seperti Gudep dari Kwarran Batang Cenaku diwakili SMP Negeri 2, Gudep Kwarran Lirik diwakili Pon-Pes Al Huda, dan Gudep Kwarra Rengat Barat di wakili gudep SMP Negeri 1 Rengat Barat.

Di akhir acara ini panitia memberikan penghargaan kepada Kepala Desa, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Seresam, dan Ketua Karang Taruna Atas peran serta ikut mengsukseskan Jambore Ranting Seberida IV tahun 2017. (Humaskwarda).

Dilihat 232 kali.