MUGUS II PANGKALAN SMPN 3 MINAS JAYA
Diposting oleh : Syaf Panglima Melayu (regular) | Tanggal : Kamis, 23 Maret 2017

Sidang MUGUS II

Minas- ( kwardariau.org) Persidangan Musyawarah Gugusdepan 09.03.031 - 09.03.032 Pangkalan SMPN 3 minas jaya digelar di Ruang Aula SMPN 3 Minas jaya, Pagelaran Mugus II ini di mulai dari Pukul 10.00 wib tadi pagi dan selesai Pukul 15.00 wib .

Menjalani Persidangan Musyawarah Gugusdepan II ( Gudep II ) memang tergantung Komitmen Kepsek sendiri, bagaimana menekankan Kepada Setiap Pembina yang Notabenenya Guru untuk melaksanakan Mugus tersebut.

Memang tidak mudah bagi Kepsek melakukannya apalagi Pembinanya tinggal jauh di luar kota kecamatan yaitu Pekanbaru.dan jalan sidang membutuhkan waktu lebih kurang 6 jam persidangan.

Dan Perlu diacungkan Jempol bagi Kepsek SMPN 3 Minas yang juga selaku Ketua Kwarran Minas bisa menekankan kepada Pembinanya untuk ikut serta menjalani Persidangan Mugus yang hanya 1 kali dalam 3 Tahun.

Dalam pembukaan sidang mugus beliau menyampaikan " jalani Persidangan ini dengan aman,tertib dan terkendali"ujarnya.

Gunakanlah Hak Pilih Suara dalam persidangan mugus jangan sampai abstain, sipapun yang terpilih nantinya itulah yang terbaik"tutupnya

sampai sidang ini ditutup Pengurus Kamabigus dan Ketua Gudep untuk masa bakti 2017 - 2020 adalah Kamabisgu Asril dan Ketua Gudep Putra dan Putri Ali Sutrisno dan Dwi Restu Ningsih yang mana mereka adalah Pengurus lama (Syaf) 23/3/2017

Dilihat 108 kali.