Pertika III UIN Suska Riau Resmi di Tutup
Diposting oleh : ajis (admin) | Tanggal : Kamis, 13 April 2017

Ka.Kwarda Riau menyampaikan sambutannya dan sekaligus pembina upacara pada penutupan PERTIKA III Tahun 2017 di lapangan Utama UIN Suska Riau, kamis 13/4/2017.

PEKANBARU. Perkemahan Bakti Pramuka (PERTIKA) III Tahun 2017 yang berlangsung selama 5 hari telah ditutup secara resmi oleh Ketua Kwarda Riau H.M. Azaly Djohan kamis, 14/4/2017 di lapangan utama UIN Suska Riau.

Penutupan ini dari Direktorat turut dihadiri Kepala Biro, Kepala Akademik Kesiswaan sedangan dari unsur Kwartir  Ketua Kwarda Riau didampingi oleh Bendahara, andalan serta Staf.

Penutupan berjalan Lancar dan sukses dengan pesan Ka.Kwarda Riau dalam sambutannya berharap  setiap kegiatan perkemahan adik-adik mohon dijaga lingkungannya, bersihkan areal perkemahan sebelum meninggalkan lokasi serta memperhatikan semua barang bawaan jangan sampai ada yang tertinggal.

"dipramuka kita diajarkan sikap mandiri, bertanggungjawab dan dapat dipercaya. disamping itu kami juga mendoakan kakak pembina serta adik-adik peserta selamat dalam perjalan menuju kekampung halamannya masing-masing". (humaskwarda)

 

Dilihat 33 kali.