Ketua Kwarcab Bengkalis terpilih masa bakti 2020-2025 Kak Bustami salam komando dengan Ketua Kwarcab Bengkalis masa bakti 2015-2020 Kak H. Umran pada Musyawarah Cabang X Gerakan Pramuka Bengkalis
BENGKALIS, KWARDARIAU.ORG - Peserta Muscab X Gerakan Pramuka Bengkalis yang merupakan utusan Kwartir Ranting se-Kwarcab Bengkalis secara aklamasi memilih Kak Bustami HY sebagai Ketua Kwartir Cabang Bengkalis masa bakti 2020-2025 pada Minggu, 13/09/2020 di Gedung Daerah Laksamana Raja Di Laut Bengkalis. Beliau yang sehari-hari bertugas sebagai Pelaksana Harian Bupati Bengkalis dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis ditetapkan berdasarkan Keputusan Musyawarah Cabang X Gerakan Pramuka Bengkalis tahun 2020 yang dibacakan pimpinan sidang Kak H. Darmawi, Nomor: 06/MUSCAB X/2020 tentang penetapan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis Terpilih Masa Bhakti 2020-2025.

Selain memilih Ketua Kwarcab, Musyawarah Cabang X memilih dan menetapkan tim formatur sebanyak 7 orang yang bertugas menyusun kepengurusan Kwartir Cabang Bengkalis masa bakti 2020-2025. Kak Bustami HY selaku Ketua terpilih secara otomatis menjadi Ketua Tim Formatur dengan anggota formatur Kak Riza Pahlefi, Kak H. Umran, Kak H. Darmawi, Kak Fadhli, Kak M. Ali, dan Kak Andri Asmara.

Dikutip dari laman prokopim.bengkaliskab.go.id, dalam arahannya Kak Bustami mengucapkan terimakasih karena dipercaya sebagai Ketua Kwartir Cabang Bengkalis periode 2020-2025. "Kami berjanji amanah dari seluruh anggota pramuka ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, termasuk melanjutkan program kerja organisasi pramuka yang sudah disusun sebelumnya. insyaallah, dalam waktu dekat kami akan menyusun program-program kerja dan kegiatan yang akan kami laksanakan pada tahun 2020-2025, kami optimis, dengan bantuan kepengurusan yang baru, serta dukungan kwartir ranting dan seluruh anggota pramuka, eksistensi kepramukaan di kabupaten bengkalis akan meningkat", ucap Kak Bustami.

Kak Bustami juga menambahkan keberhasilan Pramuka di Kabupaten Bengkalis ini tidak lepas dari pemimpin terdahulu, untuk itu jalinan kerjasamanya sangat kami butuhkan. "Untuk memimpin suatu organisasi ini tidak bisa berjalan sendiri, kami butuh support dan dukungan dari pada teman-teman yang termasuk kedalam anggota kepramukaan ini, sehingga pramuka di Kabupaten Bengkalis akan cemerlang dan terkenal di kancah nasional", ucapnya.

Dilihat 123 kali.