Tingkatkan Publikasi, Kwarda Riau jalin kerjasama dengan media cetak dan online
Diposting oleh : Ir One (admin) | Tanggal : Jumat, 04 Desember 2020
Salah satu Pemimpin Redaksi media online cakrawalatoday.com Kak Abbas Abdurrahman menandatangani perjanjian kerjasama dengan Kwarda Riau, disaksikan oleh Sesjen Kwarnas Kak H. Bachtiar dan Asisten I Setda Provinsi Riau Bapak Jenry Salmon Ginting pada pembukaan Rapat Kerja Daerah Gerakan Pramuka Riau, Selasa, 1/12/2020 di Balai Serindit Gedung Daerah Riau.
PEKANBARU, KWARDARIAU.ORG - Kwarda Riau menjalin kerjasama dengan media cetak yakni surat kabar harian Riau Pos dan beberapa media online, diantaranya media cakaplah.com, riaukepri.com, cakrawalatoday.com, dan salisma.com. Untuk menguatkan kerjasama antara kedua belah pihak dilaksanakan penandatanganan MoU antara Kwarda Riau dengan media cetak dan media online.

Penandatanganan MoU dilaksanakan pada pembukaan Rapat Kerja Daerah Gerakan Pramuka Riau tahun 2020. Hadir dari harian Riau Pos, Wakil Direktur Utama Bapak Ahmad Dardiri, Pemimpin Redaksi Cakrawalatoday.com Bapak Abbas Abdurrahman, Pemimpin Redaksi Salisma.Com Bapak Joni Paslah dan perwakilan dari Cakaplah.com. Penandatanganan disaksikan oleh Sekretaris Jenderal Kwarnas Kak Mayjend TNI (Purn) Dr. Bachtiar Utomo, S.IP.,M.AP dan Gubernur Riau selaku Ketua Mabida Gerakan Pramuka Riau yang diwakili oleh Asisten I Setda Provinsi Riau Bapak Jenry Salmon Ginting pada Selasa, 1/12/2020 bertempat di Balai Serindit Gedung Daerah Riau.

Ketua Kwarda Riau Kak H.M.Azaly Djohan mengatakan, kerjasama tersebut dilakukan untuk meningkatkan kerjasama antara Kwarda Riau dengan media cetak dan media online dalam hal publikasi kegiatan yang dilaksanakan dan yang diikuti oleh Kwarda Riau.

“Mudah-mudahan dengan sudah dilaksanakannya MoU ini kedepannya kerjasama antara Kwarda Riau dengan Riau Pos dan media online semakin terjalin kuat. Apalagi di tengah perkembangan teknologi saat ini, publikasi kegiatan di media sangat efektif untuk menginformasikan program kerja dan kegiatan yang sudah kita lakukan kepada anggota Gerakan Pramuka dan masyarakat” kata Kak Azaly.

Senada dengan Kak Azaly, Sesjen Kwarnas Kak Bachtiar sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Kwarda Riau dalam meningkatkan publikasi kegiatan Gerakan Pramuka dengan menjalin kerjasama dengan media baik cetak maupun online, sehingga anggota Gerakan Pramuka dan masyarakat mengetahui apa yang sudah dilakukan oleh Gerakan Pramuka.

Dilihat 240 kali.