Perkemahan Penegak di Dumai dimulai Hari Ini
Diposting oleh : yuston (regular) | Tanggal : Jumat, 16 Mei 2014

logo perjusami di Dumai 

BUKIT BATREM DUMAI (kwardariau.org) - Gugusdepan 01045 ~ 01046 STAI Tafaqquh Fiddin Dumai menyelenggarakan perkemahan pramuka penegak se kota Dumai dan sekitarnya yg diikuti 49 penegak putra dan 49 penegak putri dari 6 pangkalan gugusdepan dari tanggal 16 ~ 18 mei 2014.

Perkemahan telah dibuka resmi oleh walikota dumai selaku Kamabicab dumai H. Khairul Anwar pagi Jumat ini 16 Mei di halaman kampus STAI Dumai di bukit batrem.

Dalam laporan nya ketua sangga kerja Selvi Novia bahwa 16 kegiatan lomba akan disajikan masing~masing memperebutkan piala juara 1, 2 dan 3 putra dan putri.

Seluruh peserta telah memasuki areal perkemahan yg berlokasi di halaman kampus STAI dumai sejak Kamis sore 15 Mei.

Selain gudep yg berasal dr dumai SMAN 3, MAN, SMKN2, SMK Taruna Persada juga diikuti 2 gudep sekitar yaitu SMAN 2 Rupat dan SMA IT Mandau.

Pembukaan berlangsung lancar dihadiri unsur kwarcab Dumai, kwarran, pelatih dan dari pimpinan STAI dan dosen.

Walikota dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada STAI dumai yg telah melangsungkan kegiatan ini dimana STAI Dumai merupakan satu satunya gudep kampus di Dumai. Dengan harapan kampus lainnya jg dpt mendirikan gudep untuk membina pramuka penegak dan pandega sebagai kader pembina pramuka.

Semoga perjusami penegak STAI dumai berlangsung lancar. ***( yuston) 16/05/2014

 

Dilihat 946 kali.