Seleksi Pramuka Garuda Gugusdepan Cendana Rumbai Pekanbaru Riau
Diposting oleh : Syaf Panglima Melayu (regular) | Tanggal : Rabu, 30 Juni 2021

Suasana Seleksi Pramuka Garuda

Rumbai ( kwardariau.org ) Seleksi Pramuka Garuda Tingkat Pramuka Penegak yang dilaksanakan di Gudep Cendana Rumbai Pekanbaru, Seleksi Pramuka Garuda Gudep Cendana Rumbai ini dibuka langsung oleh Direktur Yayasan Pendidikan Cendana Riau yang juga selaku Kamabigus Kak Dr. Deni Satria, M.Pd.

Didalam Acara seleksi Pramuka Garuda Tingkat Penegak ini juga dihadiri oleh Tim Seleksi berjumlahkan 9 orang "ujar kak Febriandi Efda Putra yang juga selaku Tim Seleksi Pramuka Garuda Tingkat Pramuka Penegak  Lanjutnya "ada juga Kak Dr. H. Mazuardi Apang,MP.d , kak Yuherlis selaku Anggota Majelis Pembimbing, Kak dr. H. Febriandi Efda Putra selaku Perwakilah Kwarran Rumbai , kak Drs Syahrul ,MM, dan Kak Adesmacp,M.Pd , Kak Ade selaku ketua Gudusdepan , Kak Dra.Silviana selaku Pembina Satuan / Unsur Guru." Ujarnya

Kemudian , sambung Kak Febriandi Efda Putra " juga dihadiri oleh kak Dra.Roni Elizabeth sebagai unsur orang tua , dan kak ZakyS.Pd sebagai unsur masyarakat .serta 3 orang Pramuka Penegak Laksana yaitu Abdul Malik Balyan ,M.Rauf Saputra, dan Andreas Simangunsong.

untuk Seleksi Pramuka Garuda Tingkat Pramuka Penegak ini adalah yang telah Laksana,"imbuhnya dan kegiatan Seleksi Pramuka Garuda Tingkat Pramuka Penegak Pandega ini dimulai dari Pukul 08.00 wib hingga Pukul 13.00 wib ( siang ) "pungkasnya ( Syaf )

Dilihat 446 kali.